Next Lesson From Above..

            Beberapa bulan terakhir ini Allah benar2 sedang ‘memperhatikan’ saya begitu intensnya..bukan berarti biasanya tidak, tapi justru karena saya merasa ini tidak seperti biasanya… i shouldn’t give up (idealnya begitu..) karena apa yang Dia berikan setiap detik dan setiap tarikan nafas ini sudah lebih dari apapun.. Setelah beberapa waktu yang lalu Dia mengajarkan tentang ‘ikhlas’ melalui selembar tiket (damn, i’m still thinking ’bout it!!) kini Dia memberi pelajaran yang lebih dari sebelumnya… ‘Ujian kenaikan kelas’ ini ternyata masih berlangsung.  Marah?? Sama sekali tidak.. dan untuk berniat marah pun tidak ada sama sekali (kalaupun niat itu muncul, yang ada dipikiran saya adalah bagaimana jika pada saat saya mengucap niat untuk marah pada-Nya itu, tiba2 jatah pembagian nafas saya dihentikan?! naudzubillah…)

          Ini memang lebih berarti dari tiket, tapi saya tau.. smuanya bukan saya yg punya, tapi Dia… jadi saat apapun yang ada pd diri saya, yang (kemarin2) saya anggap sebagai milik saya, dan tiba2 tidak dapat saya lanjutkan kepemilikannya itu (sorry kalo agak rancu bahasanya, hanya berusaha untuk sedikit lebih diplomatis..haaahhh!) well, it’s all up to You, God… You are the owner..

          Sekarang, bukan waktunya untuk mengeluh memang.. walau kadang, diri dan batin ini lelah… Ya, lelah.. bukan lelah untuk percaya pada ketentuan dan janji-Nya, tapi lelah yang lebih manusiawi (menurut istilah saya sendiri).. lelah menunggu episode apa lagi yang harus saya lalui.. Tapi itu semua terserah pada Sang Sutradara.. Harus banyak istirahat biar ga lelah terus2an ini kayanya.. istirahat dari mengeluh, mempertanyakan apa yang tidak ada dan menanyakan apa yang sudah ada… 🙂  Apa yang Kau ajarkan, tunjukkan dan berikan saat ini, meskipun bukan selalu apa yang ku mau, tapi pastilah itu yang terbaik …

Tuhan, maaf .. maaf jika keluhan ini lebih banyak dibandingkan dengan keindahan yang Kau beri….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s