sebelum sekarang….

Time flies so fast………

Kata itu yang akhir2 ini sering terlintas, terdengar, dan terucap.. 6 bulan yang lalu (almost i guess) keberadaan ini belum ada di titik seperti sekarang, bukan hanya raga tapi juga rasa ini.. tak pernah terlintas apalagi merencanakan jalan ceritanya akan seperti ini, dan ya…memang bukan kita penentu arah skenario-Nya. Rasanya waktu tak lagi melambat seperti beberapa waktu sebelumnya..entah memang disibukkan oleh hal duniawi yang tidak melibatkan hati, atau karena terlalu menikmati rotasi nurani yang kadang tak pernah diduga sang nalar.  Karena keduanya mungkin, ya mungkin…karena semua indera diri ini pun tak dapat memilih.  

Berwarna…………

Sama, tak pernah ada hari yang tak berwarna, sekalipun pada masa2 ‘dark age’….tapi kini, ada gradasi lain..gradasi warna yang tak pernah ku kenali sebelumnya. Gradasi yang melengkapi khazanah warna dalam relung nurani.  

Semoga….. waktu dan warna yang sedang kunikmati ini, tak hanya sesaat.. tapi hingga Sang Maha Mengatur menyiapkan waktu yang lebih berwarna di dekat-Nya, untukku… juga untukmu, sang gradasi pewarna bejana jiwa…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s