5cm.

Akhirnya, penantian selama 7 tahun terbayar sudah…..

Novel yang dulu sempat ‘digilir’ sama anak2 sekelas, jadi juga dibikin film.  Dulu, suka ngebayangin kayanya bakal keren banget kalo tu novel dijadiin film… Bayangan adalah doa ternyata, hahaa!! Awalnya, liat tu novel ga sengaja..di gramedia semarang sekitar taun 2005, gara-gara covernya yang ga biasa.. item, cuma ada tulisan 5cm.  Ga langsung beli saat itu, tapi berhubung kepikiran terus, begitu nyampe bandung langsung nyari deh.. Dan bener aja, ceritanya..ga biasa, kaya covernya.. Saking seringnya ‘digilir’, tu novel pas balik udah ga karu-karuan aroma dan warnanya..hahaaa, kucel dan bau rokok.. tapi aku seneng, hampir semua temen-temen pada saat itu bisa menikmati bacaan yang sekarang jadi salah satu tontonan favorit kita bersama 🙂

Image

Dan akhirnya lagi, kesampean juga nonton tu film tepat dihari menambah tuanya diriku..hahaa!  Novel & filmnya sama kereeenn.. Pemeran Genta & Ian udah paling juara!! karakternya mirip banget sama di bukunya…aahhhhh, jd pengen nonton lagiiiiiiii!! 😀  Tapi tetep ya booo, Zafran a.k.a Juple still my fav one..hahaaa! *Kahlil Gibran KW 3 😀

Over all, they were awesome!! :*

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s