P.S. We Love You

Dipertemukan dan diperkenalkan dengan mahluk ‘ajaib’ ini oleh-Sang Maha Pengatur Segala Pertemuan, memang bukan rencanaku…tapi pasti Dia yang merencanakan 🙂
Ajaib? bukan ‘ajaib’ secara harfiah memang…tapi selama hampir sepuluh bulan ini, banyak hal ajaib yang menjadi kebiasaannya, dan lama-lama memanjakan rasa ini…

Dia, mahluk pertama yang ga ‘kagok’ ataupun risih buat ngabisin sisa makanan aku..’mubadzir’, ‘sayang’, ‘nanti nasinya nangis’…itu pasti yang terlontar dari mulutnya saat aku berusaha melarang dan menarik piringku… Sebagian mungkin mikir jijik or whatever…but i called it, sweet.. 🙂

Dia juga, yang pada saat orang2 ngumpul dan aku malah tidur, tapi tetap bisa menangkap nada tidurku (baca: ngorok) bukan ngorok sih sbenernya, aku lebih suka menyebutnya ‘mendesis’ hahhaha….karena memang bunyinya ga annoying ko, biasanya…kayanya sih… :p

Dia juga yang paling tahan direcokin ponakan-ponakan aku yang super duper astagfirullah banget…..dan karena jiwa nanny’nya yang sungguh amat melekat itu, jadilah ponakan aku juga betah banget buat ngerecokin dia… haaahhhh, rasakaannn!! *muka setan*

Dia juga ga pernah protes (pasrah mungkin lebih tepatnya) dengan segala urusan berat badan, tinggi badan, ukuran kaki, betis, lengan, pipi, dan outlook things lainnya…ya secara ya boo, agak-agak meragukan aja kali kalo eik ngelamar jadi model Elle atau Vogue…haaahh!! biarlah, begini adanya… 😀

Dan yang paling bikin semuanya makin indah….adalah saat ngeliat dia bisa mingle sama semua keluarga aku..mulai dari yang krucil-krucil sampe mbah putri..dan yang paling touchy adalah saat dia bisa menerima dan menghargai kondisi mas’ku yang memang Allah takdirkan memiliki ‘kelebihan’ lain dibandingkan kita… 🙂  Thanks for all those things, darl….

P.S. We love you….

Tinggalkan Balasan

