Sabtu, 18-05-2013

Akhirnya bisa posting cerita tentang momen sebulan (lebih) yang lalu…momen dimana saya akan memulai hidup baru dengan pria pilihan-Nya.  Haaahhh, miss that moment so badly!! so, here we go… 😉

ini muka lg ‘disulap’ sama Yuyun Make Up…aahhhh, love it!! :*

gfgf

Jengjeeeenggg……dan inilah saya beberapa jam kemudian!! *bulu matanya berat booooo!! 😀 pilihan kebaya buat akad ini sengaja saya pilih warna krem, soalnya  warna putih buat akad itu kayanya udh biasa  aja..  untuk kebaya resepsi, tadinya bukan ini pilihan pertama saya, waktu pertama fitting udh milih satu kebaya dengan warna yang hampir sama…tapi begitu fitting kedua ngeliat ada yg baru dan emang blm pernah ada yg make…aaakkkk, begitu nyobain langsung suka dan setelah diskusi2 lg sama teh yuyun & request ke kang ivan Belva, akhirnya boleh buat pake yg itu, tanpa hrs nambah biaya lg, hehee…senangnyaa 🙂 Thx to Belva for those lovely kebaya 😉

DSC_0478 DSC_0497

akad nikah…..

rrd

Acara Adat + sawer….

bnbnb

dererete

Touch up sblm resepsi….

erere

Resepsi…..

fgfgfh

DSC_0702

Alhamdulillah semua berjalan lancar…..dan akhirnya, saya pun resmi menjadi Mrs.Budi 😉

2 thoughts on “Sabtu, 18-05-2013

Tinggalkan Balasan

