Weaning without crying..

Hi there emak2 dunia pernenenan! 😀  Lagi pengen sharing tentang sapih menyapih Nonon yang sebulan lagi mau 2 taun.  Berhubung dari 3 bulan yang lalu udah nemenin neneknya di Bandung, Nonon itung-itung latihan buat disapih secara ga langsung.  Walaupun setiap weekend saya ke Bandung buat nengokin, tapi at least dia udah membiasakan diri tanpa nenen […]

New Role, New Mood (2-end)

Karena si mood baru muncul saat ini, jadilah sambungannya jauh banget jaraknya sama yang pertama 🙂 Sudah sekitar 5 bulan kami, saya-nonon-dan babapnya-plus si teteh sang pengasuh, menjalani (bukan) long distance-an lagi. Happy? damn yes! But….gimana ya, rasanya saya pribadi masih harus menyesuaikan diri dengan ‘kebersamaan’ ini.  Gimana ga, dua tahun terakhir terbiasa apa-apa sendiri […]