New Role, New Mood (2-end)

Karena si mood baru muncul saat ini, jadilah sambungannya jauh banget jaraknya sama yang pertama 🙂

Sudah sekitar 5 bulan kami, saya-nonon-dan babapnya-plus si teteh sang pengasuh, menjalani (bukan) long distance-an lagi. Happy? damn yes! But….gimana ya, rasanya saya pribadi masih harus menyesuaikan diri dengan ‘kebersamaan’ ini.  Gimana ga, dua tahun terakhir terbiasa apa-apa sendiri (walaupun sekali atau dua kali sebulan saya dan suami masih suka ketemuan) jadi pas dikasih kesempatan buat bareng, it feels so ‘wagu’ kalo bahasa Rembangnya 😀 Lebih rempong, lebih banyak perdebatan, lebih banyak ngelus dada..my God, rasanya kaya pertama kali serumah lagiiii.  Harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan dia yang dalam beberapa hal agak ga sreg buat saya, dan mungkin sebaliknya, dia juga harus se-super duper sabar ngadepin ke-moody-an dan kebawelan saya akan hal-hal printilan.  Ya Allah, ternyata gini ya rasanya bareng (lagi) ah memang dasar manusia, ga pernah ada puasnya..dikasih jauh minta dideketin, udah dideketin adaaaa aja yang dikeluhin.  Tapi apapun yang sekarang berjalan, ya emang ga ada yang lebih nikmat dibandingin apapun bisa kumpul tuh.  Kalo mau banding-bandingan dulu kantor enak tapi jauh sama keluarga dan kantor sekarang yang begitulah adanya tapi bisa tiap hari ketemu mereka, maka nikmat Tuhan mu yang mana lagi yang kau dustakan kan ya?! Kalo kata sebuah quote yang pernah saya baca mah ya : “marriage is not beautiful, it’s amazing!” dan itu b-e-n-e-r-b-a-n-g-e-t-p-e-m-i-r-s-a.  Ya pada akhirnya kuncinya, belajar buat bisa berkompromi dengan hati dan situasi yang ada, lagi-lagi atas nama ‘masih adaptasi’ dan mungkin ‘berkeluarga’ itu adalah tentang adaptasi -sampai waktu yang tidak ditentukan 🙂

Well, now about nonon..si cimboy yang satu ini bulan depan genap 2 tahun.  Sehat, pecicilan, lagi pengen banyak tau tentang hal-hal baru, lagi heboh-hebohnya sama segala macem lagu anak-anak dan mulai niruin emaknya dandan (ala kadarnya) 😀Alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah wa syukurillah punya mood booster, stress healer selucu ini :*

New office?? Ya begitulah….masih tetep ngarumas aja sama kantor lama, hahaha tapi ga ada nyesel2an lah karena seenak apapun kantor tetep aja paling enak itu kalo bisa kumpul bareng keluarga :’) *emak berkaca-kaca*   Dan alhamdulillahnya lagiiiii, biarpun keadaan kantor seperti itulah adanya (peribahasa : karena ternyata rumput tetangga itu tidak selamanya lebih hijau dari rumput sendiri hahha) masih nemu partner in crime yang sejalan haha! sebut saja “nyi iteung” 😀

Ya begitulah ya ibu-ibu, semoga resep2nya bermanfaat *jam2nya ngaco 😀

See u very-very soon with another hot-hot-pop story, bhaaayyy!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s