Weaning without crying..

Hi there emak2 dunia pernenenan! 😀  Lagi pengen sharing tentang sapih menyapih Nonon yang sebulan lagi mau 2 taun.  Berhubung dari 3 bulan yang lalu udah nemenin neneknya di Bandung, Nonon itung-itung latihan buat disapih secara ga langsung.  Walaupun setiap weekend saya ke Bandung buat nengokin, tapi at least dia udah membiasakan diri tanpa nenen […]

New Role, New Mood (2-end)

Karena si mood baru muncul saat ini, jadilah sambungannya jauh banget jaraknya sama yang pertama 🙂 Sudah sekitar 5 bulan kami, saya-nonon-dan babapnya-plus si teteh sang pengasuh, menjalani (bukan) long distance-an lagi. Happy? damn yes! But….gimana ya, rasanya saya pribadi masih harus menyesuaikan diri dengan ‘kebersamaan’ ini.  Gimana ga, dua tahun terakhir terbiasa apa-apa sendiri […]

New Role, New Mood (1)

Hello (again) LDR “distance makes us stronger” … ya gitu sih mantra-mantra saat self-hypnotheraphy, biasanya. LOL! gampang ya? gampang banget doooong nulisnya mah, prakteknya?? ulalaaaa ciaobellaaaa! *jambakjambakrambut* ya berhubung dari kenal sampe nikah antar benua gini *lebayyy* jadilah kami makin terbiasa. Pacaran, jauhan. OK. Nikah, jauhan. OK. Punya anak, jauhan…ok, untuk yang satu ini ok nya […]

basa-basi setelah hibernasi..

woosaaaahhhh!!! *ngumpulin semangat* agak bosen dengan prolog “oh my, it’s been a while or ya ampuuun udah lama banget ga nulis lagi” ya sudah lah ya, berhubung kelamaannya bukan sebulan-dua bulan, melainkan dua taun lebih..yes, dua taun lebiiihh!! *lebay -_- niatnya abis nulis terakhir dulu, bakal posting cerita2 honeymoon kita gitu deh..biar nyaingin chelsea olivia […]

Sabtu, 18-05-2013

Akhirnya bisa posting cerita tentang momen sebulan (lebih) yang lalu…momen dimana saya akan memulai hidup baru dengan pria pilihan-Nya.  Haaahhh, miss that moment so badly!! so, here we go… 😉 ini muka lg ‘disulap’ sama Yuyun Make Up…aahhhh, love it!! :* Jengjeeeenggg……dan inilah saya beberapa jam kemudian!! *bulu matanya berat booooo!! 😀 pilihan kebaya buat akad […]

H-1…..

Ini semacam momen paling makjleb seumur hidup…sebelum akad nikah, yang pada saat itu entah gimana rasanya…..campur aduk secampur-campurnya….dan dadakan mesti ngomong didepan kedua orang tua buat minta maaf, minta restu & ucapan terima kasih…Oh God….harder than i thought :’)

Kita, kini…….

Setelah sekitar sebelas bulan lebih dipertemukan oleh Sang Maha Pengatur..akhirnya, tepat 43 hari yang lalu, dia, pria yang kuyakini sebagai pilihan terakhir dan terbaik, mengucapkan ikatan mitsaqan ghaliza disampingku dan dihadapan orang tuaku… Syukurku pada-Mu, atas semua cerita yang Kau susun dengan indah.. Semua letih, peluh, air mata dan perjuangan yang melelahkan saat menuju ke […]

P.S. We Love You

Dipertemukan dan diperkenalkan dengan mahluk ‘ajaib’ ini oleh-Sang Maha Pengatur Segala Pertemuan, memang bukan rencanaku…tapi pasti Dia yang merencanakan 🙂 Ajaib? bukan ‘ajaib’ secara harfiah memang…tapi selama hampir sepuluh bulan ini, banyak hal ajaib yang menjadi kebiasaannya, dan lama-lama memanjakan rasa ini… Dia, mahluk pertama yang ga ‘kagok’ ataupun risih buat ngabisin sisa makanan aku..’mubadzir’, […]