#bridezilla

Hari ini, selasa yang terbuat dari campuran sisa hujan..ruangan kosong…lagu-lagunya Tulus…beberapa berkas dan rasa ngantuk sisa semalam (padahal ga begadang, emang dasar ngantukan aja akhir-akhir ini..) Hmm, well…let’s make this tuesday better than yesterday! *yawn*

Harusnya bisa fokus sama satu hal –> “KERJAAN” , tapi mau dipaksain gimana juga tetep aja ujung-ujungnya otak ini terpaksa ‘selingkuh’ mikirin hal lain yang deadline’nyaaa…..aahh, sudahlah *kunyah kalender*

Hahahahhaaaa…..bikin gila juga niy urusan….but i love & enjoy it, so much! 😉  Tapi tetep ajaaaa, bikin ritme nafas jd ga senormal biasanya and as a stress-eater, udah pasti saat-saat kaya gini pelampiasan pertama adalah makanan!haahhhh… Ga tau deh secara psikologis apa namanya, tapi kalo di rumah suka iseng aja sama si housemate (yang kebetulan lagi ngalamin gejala yang sama juga..LOL).  We called it PMS (pre marital syndrome) hahaaaa..sotoy gitu yak, bodo ahh! 😀

Di awal-awal tahap persiapan sih masih santey-santey aje yee, tapi makin kesini, makiiinnnn…. *yak, senyuuummmmm 🙂 🙂  Tapi disitulah ‘seni’nya kali ya.. laughter, tears, fuss.. and we through it together.. Rasanya, banyak hal yang jadi lebih sensitif untuk didiskusikan.  Baik dengan pasangan, atau dengan anggota keluarga.  Keegoisan yang ‘bertransformasi’ ke dalam berbagai wujud yang baru pun mulai berasa.. Dari hal-hal yang bersifat teknis, maupun non teknis.  Semua berhak punya keinginan, pendapat, dan ekspektasi..tapi disaat situasi seperti ini, kadang semuanya berpotensi untuk menimbulkan kesalahpahaman karena pakeukeuh-keukeuh dengan pandangannya masing-masing, sekecil apapun kadarnya.  Semua perbedaan yang ada memang bukan semata-mata karena keegoisan kita, tapi justru ingin sama-sama mencari jalan keluar terbaik, hanya mungkin cara kita yang berbeda..karena isi kepala & isi hati tiap orang kan beda meskipun tujuan awalnya sama-sama untuk kebaikan.  Mungkin jika sedang tidak dihadapkan pada situasi seperti ini, rasanya perbedaan yang ada akan lebih ‘biasa’ untuk diterima/dipahami, tapi ga tau kenapa pada saat menjelang ‘the day’ kaya gini, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, hal sekecil apapun jadi serba sensitif.  Huufftthh *bentar yah, tarik nafas dulu..*

Selain hal-hal teknis, ada aja hal yang suka tiba-tiba ‘mengganggu’ … Lebih mudah panik, khawatir, ragu, mmm..apa ya istilah yang lebih tepatnya?! susah  sih nerangin rasa itu..ok, let say ‘the x factor’ .. Mungkin cuma cewe-cewe aja yang ngerasain perasaan kaya gini, keliatannya..  Kekhawatiran akan kehidupan setelah ini bareng si pasangan, atau kadang muncul pikiran yang ga penting soal masa lalu dia dengan si ini lah, si itu lah..ga penting banget sebenernya, tapi jujur deh..disadari atau ga, kalian juga pasti masih/pernah kepikiran soal hal itu..dan itu cukup mengganggu.  Kenapa hanya masa lalu dia? how about our past?? forget it..totally! Haahhh… Ga adil memang jika menekankan pada masa lalu mereka..ga akan sehat juga buat hubungan kita saat ini ataupun ke depan.  Kuncinya memang mengikhlaskan apa yang sudah lalu, coz past is just a past.. forgive & forget, no regret & revenge.. 🙂   But don’t worry ladies, PMS ini juga ga selamanya bawa dampak negatif buat kita kok… disadari atau ga, sense of belonging kita & dia jd makin kuat, hihiii..*blushing*

Masih heran juga sih, kayanya untuk soal PMS lebih banyak dialamin & dirasain sama CPW.. Sedangkan si CPP lebih keliatan santai & tenang-tenang aja… *they are good pretenders, i guess..hahaa!!

But so far, alhamdulillah sampe detik ini, Allah selalu punya cara terbaik untuk menghandle makhluk-makhluk kecilnya ini dalam menyelesaikan apapun yang harus diselesaikan… 🙂

Be happy..be lovely..and be positive, ladies!! *kisskiss*

stress_free_wedding

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s